Sunday, November 1, 2015

[REVIEW] Wardah EyeXpert

Aloha semuanya,
Kali ini aku akan kasih review tentang produk dari Wardah.Aku udah lama banget nyari produk Makeup remover yang memang benar-benar bersih mengangkat makeup di muka.Apalagi aku yang suka pakai eyeliner dan mascara yang waterproof,jadi aku harus benar-benar membersihkannya dengan kerja keras untuk membersihkan makeup-makeup yang ada dimata aku.Huuuuh kesal nggak sih kalau kamu sudah pakai makeup remover tapi masih ada bekasnya? Apalagi kalau ada hitam-hitam sisa dari makeup dibawah mata.Mata jadi kelihatan seram dan malah membuat seperti mata panda banget.Cari sana,cari sini.Coba sana,coba sini.Alhasil nggak ada yang memuaskan banget.Aku udah frustasi banget karena memang cari makeup remover yang hasilnya benar-benar bersih itu susah banget.Belum lagi kalau di Apply ke mata malah mata jadi periiiiihhh...Duh duh duuuuuuhh... mata aku bisa rusak kalau begini.
Nah setelah lama jalan-jalan dan cari-cari dari yang harga murah sampai mahal banget! aku iseng ke Watson.Awalnya mau cari makeup buat tambahan di meja rias.Ehehehehe... tapi pas lagi cari produk Wardah,aku langsung menemukan Wardah EyeXpert ini.Aku liat-liat dulu.Taruh lagi.Muter cari yang lain.DAAAAANNN alhasil aku mencoba memilih produk Wardah ini.Kebetulan lagi ditemani sang pacar tercinta.Mukanya pun bete karena yang dari tadi aku cari nggak ketemu.Jadi aku langsung bayar ke kasir.Penasaran banget sama hasil dari produk Wardah ini.Kira-kira bakalan bikin perih nggak ya?
Ini bentuk dari Wardah EyeExpert
Ketika aku sampai rumah.Aku cobain produk yang satu ini yang baru saja aku beli.Awalnya aku takut apply ke mata.Tapi pas aku coba,huuuuhh! WAAAAA!!! GILA!!! KEREN BANGET!!! Udah Halal,bagus,langsung ke angkat semua lagi.Dan 1 yang bikin aku senang banget! NGGAK PEDIH DI MATA!Capslocknya jebol mbak? Sumpah ini enak banget.Pengangkatannya cepat sekali.Nggak rugi beli produk yang satu ini.Dan tiba-tiba aku bangga dengan produk Indonesia.Malah lebih bagus produk Indonesia yang satu ini ketimbang produk lainnya.Duuuuuhh jatuh cinta banget-banget deh sama produk ini.Nggak akan menyesal deh,beneran,suer!


Komposisi Wardah EyeXpert
Bagi kalian yang bingung cari makeup remover bagus dan murah? Ini adalah jawabannya! jawaban dari segala jawaban.Ehehehehe aku lebay banget ya?
Sudah dulu ya Reviewnya? kuota hampir habis kakak!

No comments:

Post a Comment