Saturday, September 12, 2015

Ulzzang Makeup Tutorial


Hai hai semua,aku emang suka banget sama dandanan Ulzzang.Karena menurutku Ulzzang itu kelihatan imut dan alami.Dan ngeliatnya lucu seperti innocent.Nah kali ini aku mau coba share makeup ulzzang ala aku.Tapi sebelumnya kalian yang belum tau ulzzang (kayaknya udah pada tau semua deh,secara Kpop lagi merambah) aku kasih tau dulu apa itu ulzzang.
Ulzzang itu berasal dari kata eolgull yang artinya wajah dan jjang yang berarti terbaik.Sehingga eoljjang berarti wajah terbaik.Istilah ini sudah lama populer tahun 1990 (aku belum lahir >.<) banyak wanita menginginkan menjadi ulzzang wannabes,sehingga akhirnya dibuka kontes untuk para wanita dan bisa mendaftarkan dirinya.

Nah itu sedikit ulasan tentang Ulzzang.Sekarang kita simak tutorial yang aku buat yuk



And This is the Result

Kalian bisa menggunakan outfit kayak gimana pun,karena dandanan ini pas buat kemana saja dan bergaya apapun hehehe



Boyish Look a Like
Dandanan ini cukup dengan kamu gerai rambutmu yang sudah dirapihkan,kalung agar tetap terlihat manis,
jaket parka dan jeans casual


Sweet of funky
Rambut: Cepol pakai hair bun
Pakaian: Jaket jeans,kaos dan rok

Casual
Rambut: Hanya dikucir kudaPakaian: Kaos dan celana pendek

Nah sekian deh tutorial yang aku buat,maaf kalau nggak sempurna hehehe
Sampai jumpa ^^

Makeup yang aku pakai:
-BB cream Pixy Bright Fix
-Eye brow Maybeline FashionBROW cream pencil brown
-Eye liner My Darling
-Eye shadow Muka 35 Colors eyepalette A18
-Eye liner putih no brand
-Fake lashes no brand
-Lipstick Naked 6 2in1 no.10
-Lipliner no brand




No comments:

Post a Comment