Thursday, June 1, 2017

Hallo AGAIN with My Blogger!!!

Okey setelah beberapa lama gua nggak buka dan nggak ngepost apapun di blog gua,sekarang gua mau aktif di blog gua.Yap! walaupun kita liat nantinya gimana.HAHAHAHA!
Kalau kalian mau tau kenapa blog gua agak aneh? sebenernya gua pun nggak tau apa yang mau gua tulis di blog dan gua nggak tau mau jadi apa di blog.Dulu gua mikirnya supaya orang bisa kenal gua.Sekarang gua akan tulis apapun yang bermanfaat dan tentang kehidupan gua aja.

Akhir-akhir ini gua lagi senang banget sama makeup.Semua wanita memang butuh makeup.Cuma dulu gua nggak terlalu excited dalam dunia per-makeup-an,karena gua ini punya sisi tomboy yang kadang masih suka nggak bermakeup.Sampai suatu hari gua ketemu temen SMP gua yang sukesen di dunia modeling.Dia sekarang juga merambah ke dunia makeup.Dia bilang dia mau serius di dunia makeup.Karena maemang passionnya dia disana.But HOW ABOUT ME?! gua punya passion dibidang apa? Fashion? Nyanyi? Model? NO!!! gua emang suka banget dengan fashion.But now I know what's my passion.I really love life style.It's about fashion,makeup,traveling,model,music and many more.And yap I guest gua akan membuat blog gua tentang life style.
And thank you for reading my blog! See you my next post

No comments:

Post a Comment